Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan Aplikasi Pinjaman Online Fintag

Ulasan Aplikasi Pinjaman Online Fintag - Aplikasi Pinjaman Uang Online UMKM Khusus Sektor Kelautan dan Perikanan. Aplikasi yang digunakan oleh UMKM khususnya di bidang kelautan dan kelautan di Indonesia belum banyak. Salah satunya adalah aplikasi Fintech bernama Fintag.

Aplikasi Pinjaman Online Fintag

Menurut informasi terkini awalnya, perjalanan Aplikasi Pinjaman Online Fintag di sektor industri perikanan dan kelautan sekaligus memberdayakan para pelaku keuangan, khususnya konsultan keuangan dari bank mitra Mina. Fintag mengoptimalkan potensi pelaku usaha melalui pengetahuan yang mendalam sebagai konsultan di bidang usaha kelautan dan perikanan.

Finttag merupakan aplikasi modal usaha yang mempertemukan pelaku usaha dengan sumber pendanaan atau permodalan. Ide dan konsep aplikasi Fintag di kembangkan oleh anggota IKNM Kelompok Kerja Maritim OJK. Snggota Pokja telah terlibat dalam kegiatan kolaboratif antara pelaku industri keuangan non bank dan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan solusi atas kebutuhan permodalan bagi pelaku usaha UMKM di sektor maritim. Aplikasi ini telah banyak digunakan oleh para pengusaha, investor dan agen. Karena dengan menggunakan Fintag mereka terbantu dan sangat mudah saat membuat aplikasi modal usaha.

Kegiatan usaha yang dapat dibiayai oleh Fintag adalah usaha yang bergerak di bidang kelautan dan perikanan. Contohnya perikanan tangkap, budidaya ikan, pengolahan ikan, pemasaran hasil kelautan dan perikanan, garam rakyat, wisata bahari dan beberapa usaha lain di pesisir.

Produk Aplikasi Fintag

Aplikasi Fintag menciptakan solusi dan produk profesional di Fintech. Produk andalan perusahaan tersebut di beri nama Fintag. Fintag yang berbasis pada platform website berasal dari kata Financial tagging yang berfokus pada industri kelautan dan perikanan.

Keunggulan aplikasi Fintag

Beberapa keunggulan dari aplikasi fintag adalah sebagai platform fintech pertama di Indonesia yang ditujukan untuk pelaku UMKM kelautan dan perikanan. Aplikasi ini dirancang sesuai dengan kebutuhan agen di lapangan dalam membuat pengajuan pinjaman modal usaha.

Aplikasi fintag ini dapat menjangkau pelaku usaha yang bankable, unbankable dan undeserved. Aplikasi ini juga memudahkan masyarakat dalam bertransaksi keuangan secara online, meningkatkan literasi keuangan, dan mewujudkan inklusi keuangan Indonesia.

Bagaimana Ulasan Aplikasi Pinjaman Online Fintag?

Batas pinjaman dan bunga pada Aplikasi Fintag

Saat kami mengajukan pinjaman ke Fintag, lamanya waktu proses pencairan tergantung dari kelengkapan data yang diberikan oleh pelaku usaha dismaping serta jumlah pinjaman pinjaman yang diajukan. Sedangkan pinjaman minimal yang bisa kami ajukan ke Fintag adalah Rp3 juta. Dengan besaran bunga yang akan disesuaikan berdasarkan penilaian profil risiko peminjam.

Selain itu, besarnya bunga juga bisa bergantung pada sumber modal Fintag. Untuk informasi apakah pengajuan pinjaman kami sudah di setujui atau belum, Fintag akan memberitahukannya melalui aplikasi Fintag atau dapat di informasikan oleh agen yang telah di tunjuk oleh pelaku usaha. Setelah kita di setujui dan diberi modal oleh Fintag, maka kewajiban kita selanjutnya adalah membayar cicilan.

Kesimpulan

Fintag dengan aplikasi andalannya bernama Fintag menjembatani pelaku usaha dan pemilik modal. Fintag mendigitalkan pelaku UMKM yang belum tersentuh bank untuk bertemu dengan pemilik modal. Dengan adanya Fintag di harapkan dapat memajukan industri keuangan di Indonesia.

Oleh karena itu, keberadaan Aplikasi Pinjaman Online Fintag sangat dibutuhkan bagi yang belum bisa mengakses bank konvensional. Sebelum kita melakukan pinjaman di fintag ada baiknya mencari informasinya di website resminya.


Posting Komentar untuk "Ulasan Aplikasi Pinjaman Online Fintag "