Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan Aplikasi Pijaman Online Tunaiku

Ulasan Aplikasi Pijaman Online Tunaiku - Belakangan ini banyak bermunculan berbagai produk pinjaman online, baik yang di miliki oleh lembaga perbankan maupun lembaga non bank. Salah satu pinjaman online yang bisa di pertimbangkan adalah Tunaiku dari Amar Bank.

Aplikasi Pijaman Online Tunaiku


Menurut informasi terkini sejauh ini, review Aplikasi Pijaman Online Tunaiku selalu menunjukkan hasil yang baik dari para penggunanya. Dan berikut beberapa fakta yang perlu Anda ketahui tentang pengajuan pinjaman online ini. Berikut 4 Fakta Aplikasi Tunaiku dari Amar Bank yang wajib anda ketahui.

Tunaiku Dikelola oleh Amar Bank

Fakta pertama yang harus Anda ketahui adalah, situs dana pinjaman online tanpa jaminan ini di kelola oleh Amar Bank. Salah satu perusahaan bank yang sudah lama mapan di Indonesia dan memiliki kredibilitas tinggi yang terpercaya. Itu sebabnya, banyak orang yang lebih memperhatikan pinjaman online yang satu ini.

Selain itu, Tunaiku dari Amar Bank telah resmi terdaftar di website OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sejak tahun lalu. Dengan mendaftarkan Tunaiku di website OJK sendiri, berarti semua kegiatan pinjam meminjam dari Tunaiku sudah sesuai dengan standar khusus yang ditetapkan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi meminjam dana di Aplikasi Tunaiku.

Memberikan Kemudahan Persyaratan Pinjaman

Jika menurut Anda dana pinjaman online seperti Tunaiku akan menghadirkan istilah yang membingungkan, maka Anda salah. Berbagai produk pinjaman di Tunaiku sendiri dapat membantu Anda memenuhi berbagai kebutuhan keluarga, misalnya pendidikan, renovasi gedung, atau modal usaha tanpa agunan atau agunan. Syaratnya cukup mudah, hanya dengan KTP, tanpa NPWP.

Anda juga bisa memilih berapa banyak yang ingin Anda ajukan pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan kisaran cicilan 6-20 bulan. Selain itu, Anda tidak akan dikenai biaya tersembunyi. Bunga kompetitif mulai dari 3% hingga 5% per bulan. Anda tidak perlu khawatir segera mendapatkan kepastian karena waktu maksimal konfirmasi persetujuan pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) hanya 24 jam dengan proses pencairan dana antara 1 hingga 7 hari kerja.

Bagaimana Ulasan Aplikasi Pijaman Online Tunaiku?

Prestasi dari Amar Bank

Apakah anda mengetahui bahwa kualitas pelayanan, inovasi, dan juga kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadap Tunaiku membuat Tunaiku mendapatkan sejumlah prestasi. Dengan sederet prestasi tersebut, menjadikan Tunaiku situs pinjaman online terpercaya.

Tak hanya itu, produk pinjaman online tanpa jaminan dari Amar Bank ini juga di nilai sebagai inovasi dan jawaban langsung atas pertanyaan masyarakat selama ini. Tanpa harus pusing dengan persyaratan yang rumit, dalam waktu maksimal 7 hari kerja uang pinjaman sudah bisa di cairkan dan digunakan sesuai kebutuhan masing-masing nasabah.

Program Pelanggan Khusus

Fakta selanjutnya yang harus Anda ketahui tentang aplikasi pinjaman online Tunaiku ini adalah ia menawarkan program referensi khusus untuk nasabah. Jika nasabah berhasil merekomendasikan Tunaiku hingga ada yang mengajukan pinjaman melalui tangannya, nasabah ini akan mendapatkan bonus hingga Rp 200 ribu untuk setiap pengajuan.

Layanan pinjaman online Tunaiku bisa di akses di lokasi-lokasi di mana layanan tersebut tersedia. Kini, mengajukan pinjaman tidak lagi merepotkan. Cukup satu tap pada fitur yang tersedia, Anda tinggal duduk dan menunggu dana cair ke rekening pribadi Anda. Semoga dengan review Aplikasi Pijaman Online Tunaiku berikut ini, Anda tidak akan ragu lagi menggunakan aplikasi ini.

Posting Komentar untuk "Ulasan Aplikasi Pijaman Online Tunaiku "